Jumat, 28 April 2017

#Memesona Itu Yakin dan Percaya Diri



#Memesona memiliki berbagai arti tergantung pada cara pandang seseorang juga usia yang dimilikinya. Bagi seorang perempuan muda yang belum menikah ataupun remaja, #memesona itu berarti memiliki penampilan yang dapat dibanggakan. Seperti wajah cantik, kulit bersih terawat ataupun memiliki badan yang langsing.

Namun bagi seorang ibu seperti saya, #memesona itu adalah saat seorang perempuan atau ibu dapat mengurus keluarga, rumah bahkan mungkin bisnisnya dari rumah tanpa lupa merawat tubuh dan penampilannya juga. Karena walaupun dia sepanjang hari atau berbulan-bulan hanya didalam rumah, ngurusi semua keperluan suami dan anak-anaknya. Namun dia tetap harus dapat menjaga penampilan agar suami tidak merasa bosan ataupun mengeluh karena penampilan istrinya.

#Memesona bagi seorang ibu tidaklah harus berlebihan, rajin merawat tubuh dengan produk perawatan yang sesuai dengan kulit wanita Indonesia yang beriklim tropis. Banyak prosuk perawatan yang dijual bebas, namun kita harus memperhatikan unsur-unsur penting seperti jenis kulit, iklim atau cuaca di daerah tempat kita tinggal juga kandungan dari produk itu sendiri. Jangan sampai terjadi hal-hal diluar yang kita inginkan, hanya karena kita tidak teliti ataupun termakan dengan iklan.
#memesona itu  adalah yakin dan percaya diri, berani tampil di luar rumah tanpa takut akan bau badan. Salah satu dengan menggunakan  vitalis body scret, wewangian yang akan membuat kita lebih percaya diri saat di luar rumah. Sebagai seorang ibu dengan tiga orang putra yang sudah bersekolah, tentulah banyak kegiatan yang harus diikuti selaku orangtua. Mulai dari pengajian bulanan, arisan, kegiatan POMG bahkan walau hanya sekedar berkumpul dan berbincang dengan sesama orangtua siswa. Jika kita yakin dan percaya diri terutama dengan penampilan dan wangi tubuh tentulah semua kegiatan itu tidak akan menjadi masalah. Terutama bagi ibu seperti saya, yang tinggal di daerah panas seperti Cilegon ini.cuaca menjadi salahsatu penyebab badan. Dengan memakai vitalis body scent, saya lebih percaya diri dalam berbagai kegiatan walaupun dibawah terik matahari. Wangi vitalis body scent yang sesuai dengan usia juga iklim di Indonesia menjadikan saya dapat tampil #memesona tanpa khawatir akan keringat berlebih dan bau yang timbul karenanya.

#Memesona tidak harus berbiaya tinggi, cukup dengan percaya diri dan yakin atas penampilan dan kemampuan kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar