Selasa, 14 November 2017

Cantik Bersama Zalfa Miracle



Setiap perempuan di dunia pastinya ingin memiliki wajah yang putih dan cantik, walaupun harus mengeluarkan banyak uang. Karena pemahaman cantik pada wajah seorang perempuan biasanya diukur dengan putih tidaknya. Namun dibalik cantiknya wajah seorang perempuan, haruslah memiliki kulit wajah yang sehat juga. Karena sekarang ini banyak produk perawatan wajah yang hanya mengutamakan hasil namun tidak memperhitungkan kemungkinan efek samping yang mungkin timbul setelah beberapa waktu.

Sebagai seorang perempuan kita harus teliti dalam memilih suatu produk perawatan wajah terutama kandungan di dalamnya. Jangan selalu mengutamakan hasil, lebih baik kandungan yang alami terutama bagi yang memiliki kulit sensitif seperti saya. Bagi yang memiliki kulit sensitif seperti saya, sangatlah penting dalam mengetahui kandungan apa saja yang ada pada produk perawatan wajah. Saya selalu memilih produk yang kandungannya alami berasal dari tumbuhan ataupun herbal. Seperti produk Zalfa Miracle ini, beberapa produk perawatannya antara lain  Lightening Series, Anti Aging Serum dan Kakadu Plum Serum. Produk yang paling banyak digunakan oleh perempuan di Indonesia saat ini selain Lightening series. 

Sekarang kita akan sedikit membahas mengenai Zalfa Lightening Series. Zalfa Lightening series ini terdiri dari Day cream, Night Cream, Facial Wash. Beberapa kandungan dalam produk Ligthening  Series Zalfa seperti pada Day Cream yang mengandung :

1.      Aloe Barbadensis Leaf Extract sebagai soothing agent.
2.   Titanium Dioxide sebagai UV protector
3.    UV  Filter sebagai penangkal sinar UV.

Sedangkan pada Night Cream terkandung :
1.      Niacinamide (Vitamin B3) sebagai pencerah kulit.
2.   Alpha Arbutin sebagai whitening agent.
3.   Acetyl Tyrosine sebagai skin conditioning agent dan beberapa bahan alami lainnya.

Pada Facial Wash terkandung :
1.  Hamamelis Virginiani Leaf Extract sebagai pore reducer.
2.  Aloe Barbadensis Leaf Extract sebagai soothing agent, refreshing.
3.  Melaleuca Alternifolia Oil sebagai anti mikrobial, oil control
4.  Epilobium Angustifolium Extract sebagai soothing agent, skin conditioning.

 



Begitu kita mengetahui kandungan alami di dalam produk Lightening Series ini, pastinya tidak akan ragu untuk memakainya. Bahan-bahan diatas pastinya tidak akan menimbulkan efek samping seperti produk-produk yang sekarang ini banyak dijual bebas. Bahkan beberapa diantaranya belum memiliki ijin depkes dan bpom. Produk-produk Lightening seperti itu kebanyakan adalah produk atau racikan perorangan baik yang katanya racikan dokter ataupun apoteker, namun berbeda dengan produk dari Zalfa Miracle ini. Belum tentu kebenarannya, makanya sebagai perempuan jangan memakai produk perawatan karena nama atau iklannya saja tapi lihat juga kandungannya.


Selain Lightening series juga terdapat Anti Aging Serum yang pastinya diperlukan seperti perempuan seusia saya. Saat menginjak usia diatas 30, mulailah muncul tanda-tanda penuan, sebagai seorang perempuan tentulah hal seperti itu tidak ingin terjadi. Pastilah berusaha mengurangi ataupun menghilangkan kerutan-kerutan yang ada teruutama pada wajah. Zalfa Miracle Anti Aging Serum ini mengandung bahan-bahan alami yang membantu mengatasi masalah penuan, jadi tidak perlu lagi merasa takut akan kerutan ataupun efek sampingnya. Apalagi harganya ramah di kantong sesuai dengan kualitas dan hasil yang didapat.

Satu lagi produk perawatan dari Zalfa Miracle ini yaitu Kakadu Plum Serum. Mendengar namanya saja pasti sudah bisa terbayang kandungan alami di dalamnya. Kakadu Plum Serum ini merupakan produk perawatan yang cocok di kulit perempuan Indonesia.  Selain produk Lightening Series, Anti Aging Serum dan Kakadu Plum Serum, masih ada produk-produk lainnya yang pastinya aman dipakai di wajah kita. Karena pada dasarnya semua produk perawatan dari Zalfa Miracle mengandung bahan-bahan alami yang tidak memiliki efek samping pada pemakainya.

Tidak perlu malu memakai produk dalam negeri ataupun ikut-ikutan memakai produk luar negeri karena ingin memiliki wajah seperti artis korea, karena dengan memakai produk Zalfa Miracle secara rutin dan tepat pasti hasilnya memuaskan.
Jadi tunggu apalagi, masih ragu memakai produk dari Zalfa Miracle ? jangan sampai menyesal hanya karena tergiur oleh iklan yang boombastis. Selalu teliti sebelum membeli dan selamat mencoba.

29 komentar:

  1. Harus lihat komposisi bahan kosmetik dan usahakan pakai bahan yg alami, catettt...

    BalasHapus
  2. Harus lihat komposisi bahan kosmetik dan usahakan pakai bahan yg alami, catettt...

    BalasHapus
  3. iya betul mbak, sekarang ini kudu hati-hati memilih produk kosmetik, apalagi pemutih. banyak produsen nakal yang cuma mengejar keuntungan tanpa memperhatikan kesehatan kulit konsumennya

    BalasHapus
  4. Setuju Mbak..kita musti pintar pilah pilih produk kecantikan..jangan sampai mengandung zat berbahaya yang bukannya bikin makin menawan malah buat muka jadi nggak karuan..
    Zalfa pas nih kriterianya:)

    BalasHapus
  5. Milih-milik kosmetik tidak mudah ya mbak. Tapi yang alami dan halal pasti yang jadi kriteria utama .

    BalasHapus
  6. Jadi cantik memang butuh pengorbanan, jadi tidak mengapa siapkan dana dan waktu untuk merawat kulit biar cling

    BalasHapus
  7. Makasih infonya, Kakak. Lagi cari informasi produk ini

    BalasHapus
  8. Betul, jangan hanya ikut-ikutan pakai kosmetik yang akhirnya bisa menyesal. Lihat iklan yang menggoda langsung beli, padahal belum tentu cocok dan belum tentu aman ya...

    BalasHapus
  9. Yang alami rasanya lebih srrg dihati yaa Mbak Dina.. Zalfa rasanya pas.

    BalasHapus
  10. Saya suka khawatir kalau mau pilih produk kosmetik. Makasih infonya yaa..

    BalasHapus
  11. Saya suka khawatir kalau mau pilih produk kosmetik. Makasih infonya yaa..

    BalasHapus
  12. wah ada pilihan kosmetik lokal yang recomended sepertinya ini ya. thanks infonya mba

    BalasHapus
  13. Kita perlu hati-hati dalam memilih kosmetik

    BalasHapus
  14. Zalfa kosmetik memang top bgt
    Cmiwww

    BalasHapus
  15. artikel ini pas banget. pas lagi nyari kosmetik alami, nih.

    BalasHapus
  16. Pas ingin berburu serum, pas baca ini. Insya Allah jadi inceran saya, nih :) Makasih infonya, Mbak :)

    BalasHapus
  17. Setuju banget, ngapain malu menggunakan produk dalam negeri. Yang penting kan produknya alami dan halal.

    BalasHapus
  18. Setuju lebih baik pakai bahan yang alami dan yang pasti halal, itu yang penting😍

    BalasHapus
  19. Setuju lebih baik pakai bahan yang alami dan yang pasti halal, itu yang penting😍

    BalasHapus
  20. Makasih infonya Mbak. Recomended banget ini

    BalasHapus
  21. Kosmetik bahan herbal selalu menarik buat dicoba.

    BalasHapus
  22. Wah, terbuat dari bahan alami ya? Perlu dicoba nih :)

    BalasHapus
  23. Cuma Zalfa yang mengerti perempuan

    BalasHapus
  24. Memang wanita butuh kosmetik yang sehat seperti Zalfa

    BalasHapus
  25. Produk kosmetik dalam negeri? Why not? Yang prnting halal, aman, tertera tanggal kadaluarda, dan cocok sama kulit kita..seperti zalfa ini...😊

    BalasHapus