Rabu, 12 September 2018

Travel Asik Bareng ASUS Zenbook

Travelling, menulis, dan dapat transferan, enak banget ya. Siapa sih yang ga mau dapat tiga hal itu. Jika kamu seorang blogger terutama travel blogger, udah pasti tiga hal itu adalah hal yang biasa. Menulis semua hal-hal yang menarik sambil berliburan pastilah sudah menjadi rutinitas dan saat banyak pembaca berkunjung ke blogmu, itupun akan mendatangkan uang. Baik itu dari iklan yang bertengger di blogmu ataupun dari lomba-lomba yang kamu ikuti. Menjadi blogger dan mempunyai blogger yang syantik, membuat peluang transferan ke rekening kamu mengalir. Satu hal yang tak terlepas dari seorang blogger adalah laptop, apalagi seorang travel blogger. Begitu berkunjung atau berkeliling ke suatu tempat wisata atau daerah yang memiliki banyak hal menarik untuk diceritakan, maka ini saatnya membuka laptop dan menulis apapun yang kamu lihat dan rasakan.

Laptop merupakan senjata penting seorang blogger disamping kamera ataupun smartphone. Seorang blogger harus memiliki laptop yang mendukung semua kinerja dan mudah dibawa kemanapun, tanpa harus direpotkan dengan berat dan ketahanannya. Untuk memenuhi kebutuhan akan laptop yang memiliki fitur-fitur yang dapat mendukung kinerja penggunanya, ASUS mengeluarkan produk terbarunya yaitu ASUS Zenbook 13 UX331UAL. Laptop yang merupakan varian lain dari versi UX331UN dan menggambarkan inti dari Zenbook. Fitur-fitur yang dimiliki Zenbook 13 UX331UAL antara lain :

1. Layar 13.3 inci yang Paling ringan diproduksi yaitu hanya memiliki berat 985 gram, ringan banget kan. Ketebalannya hanya 13,9 milimeter sama dengan saudaranya yaitu UX331UN. Pas banget buat kamu yang suka travelling ya.

2. Kontruksi dari magnesium alloy sangat ringan dan integrated graphics, sehingga membuat laptop ini lebih sejuk, hemat energi dan bobot keseluruhan yang lebih ringan. Kontruksi dari magnesium alloy ini sudah memenuhi standar military-grade MIL-STD 810G dan lulus pengujian kememapuan disegala kondisi.

3. ASUS Zenbook 13 UX331UAL juga mendukung  Windows Hello, yaitu sebuah cara professional untuk mengakses sistem operasi Windows 10. Dengan menghadapkan wajah ke layar notebook atau sentuhan jari di fingerprint, maka pengguna bisa langsung bekerja dengan laptop keren ini.

4. ASUS Zenbook 13 UX331UAL diperkuat oleh prosesor tercepat IntelCore I generasi ke-8. ASUS juga memadankan prosesor tersebut dengan RAM tercepat DDR4 2133MHz serta penyimpanan kecepatan tinggi dan handal, berbasis M.2 SSD.

5. ASUS Zenbook 13 UX331UAL ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi Master, yang membuat laptop ini mendapatkan kecepatan transfer yang lebiih tinggi dan jarak yang lebih jauh dibandingkan dengan laptop lainnya. 

6. Walaupun performa grafisnya tidak terlalu tinggi karena memang bukan ditujukan untuk itu. Namun sangat mumpuni untuk produktivitas esensial seperti aplikasi office, email, editing konten digital baik foto maupun video.

Keren kan laptop Asus Zenbook 13 UX331UAL ini dan masih banyak fitur lainnya yang bikin penggunanya tidak akan mau jauh-jauh darinya. Biar kamu ga penasaran, ini adalah spesifikasi lengkap ASUS Zenbook UX331UAl :
1. Main Spec : ASUS Zenbook UX331UAL
2. CPU    : Intel®CoreTM i5-8250U       
                             Processor, 6M Cachee, up to 
                             3.40 GHz
3. Operating System : Windows 10 Home
4. Memory : 8GB LPDDR3 2133MHz SDRAM
5. Storage : 256GB SATA3 M.2 SSD
6. Display : 13.3” (16:9) LED backlitFHD (1920x1080)
7. Graphics : Integrated Intel UHD Graphics 620
8. Input/Output :  1x micro SD card, 1x audio jack COMBO, 1x Type C USB3.0  (USB3.1 GEN1), 2x Type A USB3.1(GEN1), 1xHDMI, Support HDMI 1.4
9. Camera : VGA Web Camera
10. Connectivity : Built-in Bluetooth V4.2, Integrated 802.11AC (2x2)
11. Audio : Built-in Stereo 1 W Speakers And Array microphone, ASUS Sonicmaster Technology Support Windows 10 Cortana with  Voice, Harman kardon
12. Battery : 50 Whrs polymer Battery
13. Dimension : 310 x 216 x 13.9 mm (WxDxH)
14. Weight : 985gr with Battery
15. Colors : Deep Dive Blue, Rose Gold
16. Price : Rp 14.299.000
17. Warranty : 2 tahun garansi global

Gimana spesifikasinya laptop keren ini, bikin mupeng kan. Laptop ASUS Zenbook UX331UAL ini cuma seukuran kertas A4 sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Laptop ASUS ini wajib kamu miliki terutama yang suka travelling ataupun yang paling betah nongkrong sambil kerja. Tunggu apalagi, langsung deh ke toko laptop atau toko resmi distributor ASUS. Dijamin kerja dan travelling kamu masih berkesan.

#LaptopIdamanSobatTraveler
#2018PakaiZenbook
#ASUSxTravelerien

26 komentar:

  1. Laptop ASUS Zenbook UX331UAL ini cuma seukuran kertas A4 ?? What?? Praktis dibawa kemana-mana ini...

    BalasHapus
  2. lappy idaman ini mah, siapkan rayuan maut untuk merayu pak suami, hihihi. Thanks mba, good luck yah.

    BalasHapus
  3. Super mupeng, edan ini mah keren pisaaan >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga mupeng mba, siap2 rayu pak suami πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  4. Aku udah ngences berkali-kali liat laptop ini. Bener-bener pengen banget punya laptop asus. Semoga suatu saat ada rejeki. Aamiin

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Ayo langsung cuss ke asus centre mba, hehehe

      Hapus
  6. Ringan, tipis, cocok banget buat dibawa sama aku yang maunya all things in one bag.

    BalasHapus
  7. Kereeeen banget ya ini laptop, maulah traveling bawa laptop ini, mau jugaaaaa~

    BalasHapus
  8. Aku mau juga punya laptop kece kayak gini. Pink pula, tambah mupenglah aku ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warnanya aja udah bikin mupeng ya mba, apalagi fitur-fiturnya. Wajib punya lah...

      Hapus
  9. Wah... pada ngomongin laptop baru. Hihihi bikin mupeng berats

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba bety wajib punya tuh, blogger senior harus punya laptop sekeren ini. Hihi

      Hapus
  10. Aku pingin banget nih laptop😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin mupeng ya mba, spec sama fitur plus ukuran yang cuma seukuran kertas A4 nya bener-bener bikin ngiler.😁😁

      Hapus
  11. Wah slim ringan banget ini, semoga aku bs cepet punya asus ... Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, doa yang sama buat diri sendiri. Hehe

      Hapus
  12. Aihhh laptop idaman. Pas banget emang lagi pengen ganti laptop.

    BalasHapus
  13. Uwaaaa aku juga suka yang iniiii
    Cocok buat aku yang butuh banget laptop ringan buat ke kampus dan travelling
    hahahha

    ku pengennya yang rose gold. feminim

    BalasHapus
  14. Asus Zenbook ini memang keren, enggak cuma idamannya para traveler saja, tapi idaman kita semua. Secara gitu hlo, tipis, ringan, kuat dan mumpuni, siapa sih yang enggak kepengen? Aku tuh pengennnn bangetttt

    BalasHapus
  15. ASUSnya bikin mupeng :)

    BalasHapus